Jumat, 28 Juni 2013

Lima Tempat Wisata Indah Yang Tercipta Secara Alami Di Dunia

Bumi adalah karya luar biasa dari Sang Mahakuasa yang memiliki keragaman dan keindahan sempurna. Hanya terkadang banyak yang tidak kita lakukan dengan alam yang indah ini. Padahal banyak tempat wisata indah di dunia yang sudah ada sejak dulu dan terbentuk secara alami.

Banyak tempat wisata indah di dunia yang ada secara alami dan menjadi daya tarik besar di beberapa tempat atau Negara. Dan di bawah ini ada 5 tempat alami di dunia yang hadir dengan keindahan dan pesona yang mampu membuat suasana hati tenang dan damai.


1. Pulau Palau (Palau Island)


Di pulau ini terdapat permukaan air yang indah yang memiliki 1400 macam ikan dan 500 jenis koral. Kaindahan pantainya sangat istimewa dan memiliki nuansa hutan yang masih alami. palau ada dalam dataran bagian barat Micronesia. Mata pencarian penduduknya dengan memanfaatkan hasil bumi disana.

2. Costa Rica


Di Costa rika terdapat tempat yang cocok untuk para pecinta alam. Disini terdapat hutan yang berkabut, pasir hitam di pantai, flora dan fauna dengan keragaman yang indah dan unik. Terdapat juga banyak penginapan dengan nuansa kehijauan Costa rica sendiri yang alami.

3. Fjord's Norwegia


Di daerah ini masih sangat terasa kealamian dan kaindahan alamnya. Para penduduk disana  memiliki kedisplinan dalam menjaga tempat ini, para wisatawan dapat melakukan Hiking ataupun bersepeda dari jalanan dan bertemu dengan penduduk lokal yang ramah, tertib lalu lintas dan bebas polusi menjadi hal yang terutama di sini.

4. Kerala India


Berada di bagian barat india, memiliki arti sebagai tempat yang dijaga tuhan. Disini merupakan tempat terindah di India sekaligus salah satu tempat wisata indah di dunia yang jauh dari kesan kumuh, rusak dan kotor. Disini terdapat 10.000 species tumbuhan yang berbeda dan dilindungi.

5. Kenya


Kenya terkenal dengan savana yang luas dengan beragam fauna seperti Singa, Gajah, Zebra dan lainnya. Berada di savana ini akan memberikan kehidupan para binatang secara alami dan bebas hidup dengan damai dan daerah ini merupakan tempat alami di dunia yang dijaga ke alamian satwanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar