Rabu, 03 Juli 2013

Dua Pantai Indah Dan Eksotis Tujuan Wisata Dunia Di Bali

Menikmati liburan di Bali sangat cocok untuk rekreasi keluarga atau cocok untuk menyegarkan otak dan tubuh setelah lelah dengan aktifitas yang menumpuk. Bali sepertinya tidak akan pernah bosan menjadi tempat wisata dunia yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan dunia.

Banyak tempat wisata di bali yang cocok menjadi pilihan saat melakukan liburan di Bali bersama keluarga atau teman. Bali akan makin banyak pengunjung disaat hari libur. Apalagi jika berkunjung untuk menikmati wisata pantai dan keindahan alamnya. Bahkan karena keindahan pantai di pulau dewata ini, pulau ini menjadi salah satu tempat wisata dunia.


Dan dibawah ini ada tempat wisata di Bali yang sangat digemari oleh para wisatawan dunia. Indah dengan alamnya dan eksotik dengan pesona sunrice dan sunset dan dua pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dalam negeri dan luar negeri.

1. Pantai Sanur


Pantai sanur ada tepat di ibukota bali yaitu denpasar, di bagian timur kotamadya Denpasar. Dengan letaknya yang tepat di sebelah timur pulau Bali menjadikan pantai ini sangat indah saat menjelang mentari muncul atau sunrise.

Pantai sanur memiliki pasir putih yang halus dan menawan. Disekeliling pantai terdapat pohon pelindung. Disana terdapat penjual jagung bakar atau lumpia yang dapat dinikmati para wisatawan sambil melihat pesona alam di pantai ini. Akan banyak terlihat para turis mancanegara yang berjemur di tepi pantai ini.

2. Pantai kuta


Pantai Kuta berada di bagian selatan Denpasar. Yaitu di Kabupaten Badung. Pantai kuta adalah pantai yang sangat banyak didatangi oleh para wisatawan asing dalam menikmati wisata di bali, yang sudah terkenal sejak awal tahun 70-an.

Pantai Kuta memiliki sebutan pantai matahari terbenam. karena letaknya yang pas untuk melihat mentari yang akan tenggelam. Bukan hanya dimanjakan dengan pesona eksotis pantai ini, namun anda yang berlibur ke Bali akan menikmati fasilitas lengkap seperti penginapan dan hotel, restoran, spa dan bar juga beragam kebutuhan para wisatawan selama di tempat wisata dunia ini.

1 komentar: