Kamis, 04 Juli 2013

Perpaduan Pesona Alam Dan Keindahan Pusat Kota Di New Zealand

Jika anda ingin merasakan liburan yang berbeda, wisata alam di New Zealand adalah salah satu pilihan yang tepat. Tepat di tempat dan lingkungan suku Maori yang merupakan suku asli New Zealand dan Kota Christchurch. Disana anda akan merasakan pesona keindahan padang rumput yang hijau dan luas.

Terlihat nuansa alam peternakan yang indah apalagi dengan adanya domba-domba putih dan nuansa pegunungan yang mempeona semakin menambah keistimewaan berwisata alam di New Zealand. Kota Christchurch adlaah kota yang sangat diminati oleh para wisatawan dunia.


Di pinggiran kota yang paling besar di bagian Selatan New Zealand ini terdapat tempat dengan nama Ashburton yang menjadi tempat wisata dengan pesona alam seperti waterfall dan tempat tracking, yaitu  sebuah pendakian kecil yang nyaman. Disana banyak terdapat padang rumput dan domba serta ternak sapi.

Selain kota Christchurch, ada juga Wellington Ibukota New Zealand. Di tempat ini terdapat Te Papa Museum, beragam budaya dan sejarah New Zealand ada di museum ini, dan asyiknya masuk ke tempat ini tidak di pungut biaya.

Di dalam Te Papa Museum terdapat beragam pengetahuan mengenai Negara indah ini, dari Geografis, budaya hingga Sejarah suku asli Maori. Ada juga karya seni seperti lukisan dan sculpture dari banyak negara. Ingin berjalan-jalan dengan mengitari jalanan kota, Wellington Botanic Garden adalah tempatnya.

Disana terdapat Cuba Street, tempat yang terkenal untuk acara jalan kaki dan mengambil foto. Di dekat tempat ini terdapat Auckland, terletak di pinggir laut dan pelabuhan kapal-kapal besar yang banyak singgah disana. Menyukai wisata menantang, Queenstown adalah tempatnya, disana terdapat bungee jumping, ski, dan terjun payung dengan puncak gunung penuh dengan salju.

Negara ini memberikan paket liburan yang lengkap, salah satunya dengan adanya hotel-hotel unik di Selandia Baru. Auckland Harbour Oaks Hotel di Auckland, Copthorne Commodore Hotel di Christchurch, atau Amora Hotel Wellington, memiliki harga 1-3 juta rupiah untuk tiap malamnya.

Negara ini juga menjadi pilihan bagi para penyuka wisata Backpacker. Selain memberikan kemewahan dari setiap perjalanan dan tempatnya, anda para backpacker dapat menikmati wisata alam di New Zealand sambil berhemat, karena banyak tempat yang dikhususkan untuk para backpacker.


Untuk menambah kenyamanan anda berlibur, sebaiknya persiapkan perbekalan yang dibutuhkan selama disana seperti baju dingin, boots, raincoat. Apalagi ini termasuk Negara empat musim, dengan perubahan musim yang berbeda-beda tiap bulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar